Saturday, November 24, 2007

Selamat Datang & Nikmati Secangkir Kopi

Sebelum ini, saya pernah menerbitkan sendiri cerita-cerita saya dalam buku Kumpulam Cerita Pendek. Dan sekarang, halaman ini saya hadirkan hanya sebagai langkah lanjutan dari apa yang pernah saya lakukan agar tulisan-tulisan saya dibaca oleh orang lain.

Saya percaya bahwa bagus tidak bagusnya sesuatu itu hanyalah masalah selera. Dan saya juga percaya bahwa selera adalah hak asasi manusia manusia, yang dilindungi oleh UUD 45 juga Piagam PBB, terlebih lagi oleh Tuhan Yang Maha Esa. Tidak ada yang berhak untuk menghakimi sebuah selera. Ups, dengan demikian ego saya akan selalu aman dan nyaman.

OK, demikian saja. Terima kasih anda telah sudi singgah dihalaman ini. Dan saya akan lebih berterima kasih lagi bila anda membaca setiap cerita yang saya hadirkan disini, kemudian meninggalkan komentar maupun saran untuk kemajuan tulisan saya. Jangan khawatir, bagus tidak bagus itu hanya masalah selera saja. Selamat membaca!

Salah hangat secangkir kopi.

No comments: